|

Streaming Radio Suara Landak

Pantau Situasi, Polsek Mandor Laksanakan Patroli Malam

Polsek Mandor melakukan patroli

Mandor (Suara Landak) - Dalam Rangka dan menjaga memelihara keamanan, ketertiban dilingkungan masyarakat (Harkamtibmas) dan juga penyebaran virus corona (COVID-19) , Anggota Polsek Mandor melaksanakan Patroli malam dan penggalangan kepada warga di Desa Simpang Kasturi dan Desa Salatiga Kecamatan Mandor Kabupaten Landak. Kamis (9/4/2020).

Dalam kegiatan Patroli tersebut, anggota Polsek Mandor juga melaksanakan penggalangan serta memberikan himbauan kepada para warga agar tidak berkumpul, menjaga kebersihan diri serta tidak berpergian keluar kota atau negeri apabila tidak perlu guna mencegah penyebaran virus COVID-19 atau lebih dikenal dengan virus Corona.

Bripkan Herman Aprianto selaku Ka.SPKT Regu III Polsek Mandor bersama Briptu Riko Batubara juga menghimbau warga agar selalu memeriksan keadaan rumah pada saat akan tidur.

"Jangan lupa periksan pintu dan jendela sebelum tidur jangan sampai lupa dikunci dan Jangan berkumpul hingga larut malam apalagi mengkonsumsi minuman keras" Ucap Herman.

Anggota Polsek Mandor ini juga juga mengajak warga untuk bersama-sama menjaga situasi di desa masing-masing tetap aman. (Guntur/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini