|

Streaming Radio Suara Landak

Hari Libur, Bhabinkamtibmas Tetap Bagikan Maklumat Kapolri Kepada Warga

Sosialisasi Maklumat Kapolri

Kuala Behe (Suara Landak) - Sebagai antisipasi mewabahnya virus corona, Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Bripka Muhammad Harmoko membagikan selebaran Maklumat Kapolri kepada warga Dusun Langsat Desa Permit agar bisa mentaati Maklumat tersebut," Minggu (19/4/2020).

Dalam pencegahan virus Corona, Bripka Muhammad Harmoko memberikan imbauan kepada warganya agar tidak melakukan kegiatan berkumpul yang melibatkan orang banyak, selalu jaga kebersihan diri.

"Jaga kondisi kesehatan dengan mengkonsumsi makan minuman yang bergizi, dan kurangi aktifitas di luar rumah jika tidak ada keperluan atau kepentingan," tuturnya.

Bhabinkamtibmas juga memberi imbauan kepada warganya untuk sering mencuci tangan dengan sabun antiseptik atau pembersih alkohol sat mulai ataupun selesai melakukan pekerjaan.

"Marilah kita bersama sama melakukan pencegahan virus Covid-19 yang biasa di kenal dengan sebutan virus corona, supaya di daerah kita tidak ada yang mudah terjangkit dengan adanya virus tersebut yang sudah menyebar di Indonesia terutama jangan sampai di Kecamatan Kuala Behe terkena virus tersebut," ungkap Muhammad Harmoko. (Heri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini