|

Perwakilan Polsek Mandor Berlaga di Pemilihan Bhabinkamtibmas Teladan

Pemilihan Bhabinkamtibmas Teladan Polres Landak 

Mandor (Suara Landak) - Brigadir Dingin Siahaan salah seorang Bhabinkamtibmas Polsek Mandor yang berlaga dalam pemilihan Bhabinkamtibmas Teladan Polres Landak yang dilaksanakan di ruang BKPM Polres Landak, Rabu (4/3/2020).

Kegiatan ini di hadiri oleh Kapolres Landak, Para Kabag, Kasat dan Kasie serta seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Landak, Para Kanit Binmas Polsek Jajaran Polres Landak.

Dingin mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk melakukan penjaringan pada Bhabinkamtibmas yang telah berinovasi dan membuat terobosan kreatif di Desa Binaannya untuk memajukan desa tersebut.

"Ada 4 Bhabinkamtibmas yang ikut berlaga dalam pemilihan Bhabinkamtibmas Teladan Polres Landak ini dan kami menyampaikan inovasi dan terobosan yang telah kami buat di Desa Binaan," ucapnya.

Hal senada disampaikan oleh Kanit Binmas Polsek Mandor Bripka Hardiansyah bahwa ada berberapa item yang menjadi penilaian Bhabinkamtibmas teladan yang terdiri inovasi dan prestasi, keteladanan serta peran tugas Polri dalam masyarakat.

"Disini para Bhabinkamtibmas melakukan pemaparan tentang terobosan kreatif yang telah dilakukan untuk masyarakat di desa binaannya, yang nantinya dilakukan penilaian oleh tim penilai," terangnya.

Dari ke empat Bhabinkamtibmas yang berlaga terpilih Bripka Viktorius Pridoni Bhabinkamtibmas Polsek Ngabang sebagai Bhabinkamtibmas Teladan Polres Landak sebagai perwakilan berlaga di Polda Kalbar. (Aleksander/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini