-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Jaga Stabilitas Kamtibmas, Polsek Menjalin Lakukan Patroli Malam Hari

Polisi mendekatkan diri dengan masyarakat

Menjalin (Suara Landak) - Demi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, maka Polsek Menjalin melakukan patroli malam hari khususnya di tempat-tempat yang diduga rawan kriminalitas.

Seperti yang dilakukan anggota Unit Sabhara Polsek Menjalin, Bripka Rodiansyah bersama Bripda Petrus Ajis Bayu dengan menggunakan kendaraan roda dua milik dinas melakukan patroli di Dusun Menjalin Hulu Desa Menjalin Kecamatan Menjalin,Minggu malam (1/3/2020).

Selain melakukan patroli Rodiansyah bersama Bayu juga berdialog dengan warga yang ditemui dengan tujuan untuk mendekatkan kepada masyarakat sehingga hubungan polisi dengan

"Masyarakat menjadi intens dan harmonis serta menggali informasi yang sifatnya dapat mengganggu stabilitas kamtibmas dan sedini mungkin untuk dicegah," ujarnya.

Ditempat terpisah,Kapolsek Menjalin Iptu Teguh Pambudi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan patroli malam hari ini sudah menjadi rutinitas yang bertujuan untuk mengantisipasi berbagai bentuk kerawanan kriminalitas khususnya pencurian.

“Melalui patroli malam hari diharapkan dapat meminimalisir tindakan kriminalitas serta memberikan jaminan rasa aman pada masyarakat,” ucap Kapolsek. (Priyo/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini