|

Harapan Karolin di Ulang Tahunnya ke-38

Bupati Landak sedang meniup lilin kue ulang tahun

Ngabang (Suara ) - Bupati Landak  Karolin Margret Natasa merayakan hari kelahirannya yang ke-38 di Aula Utama Kantor Bupati Landak, pada Kamis (12/3/2020). Acara tersebut turut dihadiri oleh anak dan kedua orang tuanya.

Turut dihadiri oleh pejabat Pemerintahan Daerah Kabupaten Landak beserta jajarannya dan tamu undangan lainnya.

Ayah Karolin,  Cornelis sempat menyumbangkan sebuah lagu untuk memeriahkan hari kelahiran anaknya tersebut.

Karolin sempat mendapatkan informasi akan ada acara kejutan dalam hari ulang tahunnya. Tetapi dia menekankan untuk tidak melakukan kegiatan seperti itu, cukup disambut dengan acara seperti biasa.

"Saya hanya mengucapkan terima kasih, saya menyadari masih banyak kekurangan dalam hidup saya," sambut Bupati Landak ini.

Karolin berharap dengan bertambahnya usia akan menjadikannya semakin bijaksana serta memohon kerjasama dari berbagai pihak untuk mewujudkan Kabupaten Landak yang lebih baik.

Seketaris Daerah Kabupaten Landak Vinsensius, menyampaikan pantun selamat ulang tahun kepada Bupati Landak Karolin Margret Natasa yang ke-38. Pantunnya tersebut sontak mendapatkan tepuk tangan yang meriah dari para tamu yang hadir.

Sekda Landak turut memuji kecantikan Bupati Landak ini dengan menggunakan pantun.

"Terimakasih atas kepedulian, dedikasi, motivasi di bawah kepemimpinan Bupati Landak," ucapnya.

Menurut Sekda Landak, telah banyak prestasi yang diberikan selama kepemimpinan Karolin, sehingga Landak menjadi Kabupaten yang diperhitungkan di Provinsi Kalimantan Barat.

"Kami siap mengikuti setiap kebijakan Bupati Landak dalam mewujudkan Kabupaten Landak yang mandiri, maju dan sejahtera," pungkasnya. (Fik/Diko)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini