-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Strong Point Pagi Hari, Polisi Cegah Laka Lantas

Strong point pagi hari di SMP N 1 Meranti

Meranti (Suara Landak) - Guna terciptanya tertib berlalu lintas dan mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas di jalan raya, Bripka Dodi anggota Polsek Meranti, melakukan strong point pagi di depan SMP Negeri 1 Meranti, kamis pagi (20/02/2020).

Saat dikonfirmasi Bripka Dodi mengatakan bahwa pengaturan arus lalu lintas merupakan hal yang rutinitas dilaksanakan oleh anggota Polsek Meranti pada pagi hari

"Dalam rangka membantu menyeberangkan anak sekolah dan pengguna jalan lainnya serta agar terciptanya tertib berlalu lintas di jalan raya," tambahnya.

Ia menambahkan strong point bukan hal baru melainkan sudah menjadi program tetap Polri dalam rangka melakukan pelayanan dan mendekatkan diri kepada masyarakat.

Mengingat aktivitas masyarakat di pagi hari mengalami peningkatan dikarenakan bersamaan jam masuk kantor dan jam masuk sekolah bagi para pelajar, untuk itu strong point di beberapa titik seperti di depan jalan masuk SMA Negeri 1 Meranti dan di depan jalan masuk SMP Negeri 1 Meranti.

"Selain membantu menyeberangkan anak sekolah diharapkan juga dapat mencegah kecelakaan di jalan raya," pungkas Dodi. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini