|

Staf Perusahan Kunjungi Polsek Menyuke untuk Koordinasi Keamanan

Staf perusahaan yang mendatangi Polsek Menyuke

Menyuke (Suara Landak) - Jajaran Polsek Menyuke Polres Landak terus berusaha maksimal untuk menciptakan kondusifitas keamanan di kewilayahnya dengan semakin menggiatkan sambang silaturrahim pemberian himbauan kamtibmas.

Kapolsek Menyuke Akp Sujiyanto yang didampingi anggotanya menerima kunjungan dari Staf Perusahaan Sampoerna Agro di ruang kerjanya.

Pada kesempatan tersebut selain silaturahmi, Kapolsek Menyuke juga memberian himbauan keamanan dan ketertiban kepada staf perusahaan PT. Sampoerna Agro yang berada di wilayah hukum Polsek Menyuke yang selama ini dikenal sangat tinggi aktifitasnya dan mempunyai karyawan yang cukup banyak, Kamis (07/02/2020).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek memberikan penekanan agar perusahan yang mempunyai usaha dibidang industri sawit tersebut memperhatikan kondusifitas ketertiban maupun keamanan.

"Jangan sampai menimbulkan permasalahan dimasyarakat yang bisa ditimbulkannya," ujarnya.

Kapolsek juga menekankan agar pihak perusahaan secara rutin berkoirdinasi dengan aparat Kepolisian terkait dengan perkembangan situasi kamtibmas di lokasi perusahaan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Staff Perusahaan Hendra menyampaikan terima kasih atas himbauan keamanan yang telah dilakukan oleh Kapolsek Menyuke dan anggota.

"Pihak perusahaan menyambut positif semua himbauan yang telah disampaikan oleh Kapolsek Menyuke dan menyatakan kebersediaannya untuk melaksanakan," katanya.

Kapolsek Menyuke Akp Sujianto diakhir kata menjelaskan kegiatan seperti ini bertujuan untuk menciptakan kondusifitas Kamtibmas di wilayah dan berharap giat positif tersebut terus dilaksanakan dengan maksimal. (Ewaldus/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini