|

Polsek Sengah Temila Berikan Sosialisasi Rekrutmen Penerimaan Anggota Polri

Kegiatan sosialisasi Penerimaan Calon Anggota Polri Tahun 2020 di SMA Negeri 02 Sengah Temila

Sengah Temila (Suara Landak) - Untuk mensukseskan program Kapolri tentang mewujudkan SDM yang unggul dalam bidang rekrutmen penerimaan Polri tahun 2020. Serta sebagai upaya untuk menjaring calon serta meningkatkan animo penerimaan anggota Polri untuk Taruna Akpol, Bintara Polri, dan Tamtama Polri khususnya di wilayah Kecamatan Sengah Temila.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan melakukan kegiatan sosialisasi Penerimaan Calon Anggota Polri Tahun 2020 di SMA Negeri 02 Sengah Temila, pada Jum'at (28/02/2020) pagi.

Kegiatan Sosialisasi tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Sengah Temila beserta Kanit Binmas Bripka H. Rimbun, Bhabinkamtibmas Desa Pahauman Brigpol Deswi Candra,
Bhabinkamtibmas Desa Rabak Bripka Litis, dan diikuti oleh siswa-siswi kelas XII SMA Negeri 02 Sengah Temila sebanyak 178 orang.

Kapolsek Sengah Temila menjelaskan kepada siswa-siswi tentang tahapan pendaftaran, tahapan tes yang akan
dilaksanakan oleh peserta pada saat mengikuti seleksi penerimaan Polri tahun 2020 dan pendaftaran tidak dipungut biaya alias Gratis.

“Kepada para siswa-siswi yang berminat untuk mendaftar Polri tahun 2020 dapat datang/menghubungi dan berkoordinasi dengan Polsek Sengah Temila untuk kemudian dapat diberikan bimbingan dan latihan sampai dengan pada saat pembukaan pendaftaran
Polri dibuka,” ucap Kapolsek.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut Kepala Sekolah SMA Negeri 02 Dukin menyambut baik.

"Mengucapkan terimakasih kepada pihak Polsek Sengah Temila yang telah memberikan sosialisasi kepada para siswa. (Simson/Fik)

Sisiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini