-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menjalin Ciptakan Rasa Aman Saat Sholat Jumat

Polisi yang sedang menjaga lalulintas di depan mesjid

Menjalin (Suara Landak) - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah Sholat Jum'at, anggota Polsek Menjalin melaksanakan pengamanan Sholat, Jum'at (14/2/2020).

Kegiatan pengamanan sholat jumat diadakan rutin setiap hari jumat sebelum sholat jumat dimulai personil Polsek Menjalin melaksanakan pengaturan lalu lintas di depan masjid Nurul Yakin Menjalin.

Pengamanan tersebut dilakukan guna menjaga Kamtibmas serta mengantisipasi dan menekan angka kriminalitas diwilayah hukum Polsek Menjalin tak hanya itu anggota juga mengatur lalu lintas di sekitaran masjid karena banyaknya jamaah yang ingin Sholat Jum’at.

Kapolsek Menjalin Iptu Teguh Pambudi mengatakan pengamanan dilaksanakan untuk melindungi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadag sholat jumat.

“Dengan adanya penempatan personil diharapkan warga masyarakat tidak akan merasa khawatir atau was-was terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat dengan khusyuk dalam melaksanakan ibadah sholat Jum’at," ungkap Kapolsek. (Rodi/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini