|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mandor Lakukan Kegiatan Bersih-bersih Sekitar Kantor

Anggota Polsek Mandor gotong royong bersihkan halaman


Mandor (Suara Landak) - Usai melaksanakan apel pagi di halaman Polsek Mandor, Kanit Sabhara Polsek Mandor Ipda Sudarsum mengajak seluruh personilnya untuk membersihkan lingkungan Polsek Mandor, Sabtu (22/2/2020).

Hal ini dilakukannya agar kebersihan mako tetap terjaga dengan baik sehingga apabila ada warga atau tamu yang datang dapat merasa nyaman sehingga pelayanan Kepolisian dapat dilaksanakan dengan baik pula.

"Mari kita budayakan hidup sehat dan bersih, perhatikan lingkungan, jangan apatis, bersihkan lingkungan mako dari sampah dedaunan maupun puntung rokok kemudian ingatkan para tamu yang datang untuk menjaga kebersihan," ucapnya.

Sudarsum menambahkan dengan budaya hidup bersih dan sehat kita akan lebih mudah melaksanakan tugas sebagai personil Kepolisian dimana kalau hidup bersih akan terhindar dari berbagai penyakit.

Selain itu pihaknya juga melakukan pengecatan dan penataan tanaman diberberapa bagian lingkungan Polsek Mandor sehingga semakin terlihat indah dan rapi.

"Kalau suasana kantor bersih kan sangat nyaman di lihat mata selain itu juga baik untuk kesehatan, mari kita jaga lingkungan kita tetap bersih dan tetap laksanakan tugas dengan baik sehingga masyarakat dapat memberikan pelayanan yang terbaik pula bagi masyarakat," terangnya. (Hilarius/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini