|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Air Besar Beri Rasa Aman Saat Shalat Jum'at

Anggota Polsek yang sedang menjalankan tugas di halaman Mesjid Nurul Yaqin

Air Besar (Suara Landak) - Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa rasa aman dan nyaman pada saat pelaksanaan Ibadah Sholat Jumat, Anggota Polsek Air Besar secara rutin menerjunkan Anggota untuk melaksanakan pengamanan Sholat Jumat di Masjid Nurul Yaqin Serimbu, Kecamatan Air Besar, Kabupaten Landak, Jum'at (07/02/2020).

Personil Polsek Air Besar Bripka Sunardi mengatakan selain menjaga agar pelaksanaan Ibadah berlangsung aman para personil Polsek Air Besar ini secara memonitor kendaraan yang terparkir baik di halaman masjid maupun di pinggir jalan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

"Kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari Jumat dan mulai diterjunkan menjelang Ibadah sholat jumat, anggota Polsek Air Besar dikerahkan agar situasi tetap kondusif dan masyarakat yang melaksanakan ibadah dapat dengan tenang tanpa ada rasa cemas terhadap gangguan Kamtibmas," katanya.

Kapolsek Air Besar Ipti R. Doloksaribu mengatakan pengamanan yang dilakukan oleh anggota Polsek Air Besar ini sebagai upaya untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam pelaksanaan Ibadah sholat Jumat terutama menjaga situasi tetap Aman dan Kondusif.

"Upaya ini dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya kejahatan dan gangguan Kamtibmas," tutur Kapolsek. (Andri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini