|

Streaming Radio Suara Landak

Polisi Patroli Malam Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas

Polisi sedang melakukan patroli malam hari

Meranti (Suara Landak) - Guna mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas dimalam hari, anggota Polsek Meranti gencar melakukan patroli malam, Jum'at (14/02/2020).

Seperti yang dilakukan pada Jumat malam oleh Bripka Yordanus bersama anggota regunya yang melakukan dialogis dengan warga Desa Meranti, Kecamatan Meranti, Kabupaten Landak.

Dalam kegiatan patroli ini, Bripka Yordanus juga melakukan dialogis kepada pemuda-pemudi yang masih nongkrong dimalam hari dan memberikan himbauan serta pesan - pesan kamtibmas, agar bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing tetap aman dan kondusif.

“Melakukan patroli di malam hari, setidaknya dapat mencegah niat para pelaku kejahatan untuk melakukan tindak pidana maupun mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang lainnya," jelas Yordanus.

Ia juga menambahkan menghimbau kepada warga apabila mengetahui dan mendengar ada terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas atau hal-hal yang mencurigakan, segera laporkan ke Polsek Meranti, pasti akan kami tindaklanjuti. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini