|

Polisi Jaga Kamseltibcar Lantas di MI Negeri Karangan

Polisi sedang membantu siswa MI Negeri Karangan menyeberang jalan

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Anggota Unit Lantas Polsek Mempawah Hulu Polres Landak melaksanakan kegiatan strong point pagi di depan Sekolah Madrasah Ibtidiyah Negeri Karangan sebagai bentuk pelayanan terbaik dalam memelihara keamanan,keselamatan, ketertiban Lalu lintas, Kamis (20/02/2020).

Keberadaan Polisi ditengah tengah masyarakat sangat diharapkan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban, seperti halnya dalam pengaturan pagi hari yang dilakukan Brigadir Albasyid Satibi.

"Aktivitas masyarakat pagi hari mengalami peningkatan dikarenakan bersamaan jam masuk kantor dan jam masuk sekolah," kata Albasyid.

Dia mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan guna menjamin kelancaran lalu lintas bagi masyarakat yang melaksanakan rutinitasnya setiap pagi seperti mengantar anak ke sekolah, berangkat menuju tempat kerja dan lainnya.

Selain itu, kegiatan yang dilakukan anggota Polsek Mempawah Hulu ini untuk memaksimalkan kinerja Polri di pagi hari dan mendisiplikan anggota Polri dalam bertugas serta memupuk rasa tanggung jawab.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto berharap dengan patroli ini masyarakat tetap waspada dalam menjaga situasi Kamtibmas dan patroli ini bertujuan untuk menekan angka kecelakaan lalulintas (Lakalantas).

"Dengan menghimbau masyarakat agar selalu mentaati peraturan berlalu lintas guna meminimalisir kecelakaan sehingga terciptanya kamseltibcar lantas yang aman dan lancar,” ucapnya. (Deni/Fik)

Disiarka di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini