|

Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Tekankan Tugas Pokok

Apel pagi anggota polsek Meranti

Meranti (Suara Landak) - Agar dalam pelaksanaan tugas sehari-hari menjadi lebih optimal, seluruh anggota Polsek Meranti terlebih dahulu melaksanakan apel pagi dihalaman Mapolsek Meranti, Senin pagi (03/02/2020).

Dipimpin oleh Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel menyampaikan penekanan kepada anggotanya bahwa apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggota. Selain itu, sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.

Ia menekankan agar seluruh anggotanya untuk selalu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang lebih baik lagi sebagai anggota Polri,  meningkatkan giat-giat Kepolisian seperti penggalangan dan patroli  dengan sasaran kejahatan yang meresahkan masyarakat.

"Serta mengedepankan peran Bhabinkamtibmas sebagai deteksi dini di desa binaannya untuk memetakan masalah masalah yang ada dengan melakukan kegiatan sambang atau program giat DDS (Door to door System)" tegasnya.

Diakhir apel pagi tidak lupa Kapolsek menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota karena secara umum situasi kamtibmas Polsek Meranti hingga saat ini masih aman dan kondusif. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini