|

Musrenbang Kecamatan Air Besar Susun RKPD

Suasanan musrembang tingkat Kecamatan Air Besar

Air Besar (Suara Landak) - Musyawarah Perencanaan Pembangunan Tingkat Kecamatan Air Besar Dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Landak Tahun 2021 bertempat di Rumah Adat Radank Dusun Hanura, Desa Serimbu, Kecamatan Air Besar, Kabupaten Landak, Jumat (14/02/2020).

Kegiatan Musrembang tersebut dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Landak Tahun 202. Tamu yang hadir diantaranya Forkopimcam Air Besar, Anggota DPRD Kabupaten Landak Dapil V Robin dan Rudi, Para OPD Pemda Landak, Kepala Puskesmas Serimbu Sera Hengki, kades se-Kecamatan Air Besar, Ketua dan Anggota BPD se-Kecamatan Air Besar, Tokoh Masyarakat, Pemuda dan Adat.

Sambutan Bupati Landak melalui Asisten 1 Pemerintah Yonas menyampaikan kegiatan musrembang guna menyusun rapat kerja jangka panjang, jangka menengah dan RKPD.

Menurut rancangan awal oleh Kepala Bappeda, Kabupaten Landak bahwa angka kemiskinan menurun, serta pertumbuhan perekonomian di kabupaten Landak meningkat.

"Kegiatan musrembang guna menyusun rapat Kerja jangka Panjang, jangka Menengah dan RKPD, rancangan awal oleh Kepala Bappeda, Kabupaten Landak bahwa angka kemiskinan menurun, serta pertumbuhan perekonomian di kabupaten Landak," tutur Yonas.

Camat Air Besar F Heri Sarkinom menyampaikan terima kasih dengan adanya kegitan musrenbang tingkat Kecamatan Air Besar dalam rangka menyusun perencanan pembangunan untuk tahun 2021 mendatang.

Dia menyampaikan bahwa , kondisi jalan jalan ke arah mananggar sangat memprihatinkan, serta mengucapkan terima kasih atas kehadiran undangan yang hadir.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapeda Kabupaten sehingga Kantor Camat diperbaiki lagi dan sekarang tahap pembangunan. Terimakasih dengan dapatnya bantuan Puskesmas Air Besar dari dinas Kesehatan," ujar Camat Air Besar.

Dia mengimbau kepala desa dapat menyusun pembanguan dari dusun dan harus optimis dalam mengelola bantuan pembangunan dari pemerintahan.

Kapolsek Air Besar IPTU R.Doloksaribu menyampaikan bahwa pihak Kepolisian akan mendukung program Pemerintah Kabupaten Landak yang akan berjalan di Wilayah Kecamatan Air Besar.

"Kami pihak Kepolisian akan mendukung program Pemerintah Kabupaten Landak yang akan berjalan di Wilayah Kecamatan Air Besar," kata Kapolsek. (Andri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini