|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Meranti Ikuti Rapat Penyusunan Perjanjian Kinerja dan Indikator Kinerja Utama Polres Landak 2020

Kapolsek Meranti ikuti kegiatan di Kapolres Landak

Ngabang (Suara Landak) - Kepala Kepolisian Sektor Meranti Ipda Yulianus Van Chanel mengikuti rapat penyusunan perjanjian kinerja dan indikator kinerja utama Polres Landak tahun anggaran 2020 bertempat di ruang posko Ops Mapolres Landak, Kamis (06/02/2020).

Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB tersebut dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek serta operator anggaran Polres Landak. Pembukaan sekaligus kata sambutan dari Kapolres Landak disampaikan oleh Kabagren Kompol Agus Supriyadi.

Adapun penyampaian beberapa materi oleh Ipda Murdianto tentang rasio potensi gangguan, respons time, keberhasilan penanganan konflik, jumlah indeks keselamatam di jalan raya, crime rate dan crime clock, kemudian dilanjutkan dengan pendalaman tentang pengisian komponen indeks harkamtibmas yang disampaikan oleh Brigpol Niam.

Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel mengatakan dengan mengikuti kegiatan rapat ini kita bisa mengetahui indikator kinerja utama Polres Landak tahun anggaran 2020.

"Ini merupakan hal yang sangat penting untuk diikuti guna mendukung program-program Kepolisian Resor Landak tahun 2020 ini." Tuturnya. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini