|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mempawah Hulu Hadiri Musrenbang Desa Karangan

Kegiatan musrembang di aula Kantor Desa Karangan

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Kapolsek Mempawah Hulu menghadiri rapat musrenbang Desa Karangan di aula Kantor Desa Karangan, Kecamatan Mempawah Hulu, Jum'at (07/02/2020).

Kegiatan Musrenbang tersebut dihadiri Camat Mempawah Hulu Priscilla Angela, Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto, Danramil Mempawah Hulu diwakili oleh Babinsa Desa Karangan Serka Andut, Kepala Desa Karangan, Wakil BDP Desa karangan, Pendamping Desa beserta warga masyarakat desa karangan.

Dalam sambutannya Kades Karangan menyampaikan permohonan maaf karena kegiatan musrenbang desa ini terlambat di laksanakan dan berharap kedepan akan lebih baik dalam pelaksanaan musrenbang tersebut.

Kemudian disampaikan juga bahwa perencanaan pembangunan tahun 2020 telah disusun dan hari ini sudah siap disampaikan kepada masyarakat dan tamu undangan yg hadir.

Camat mempawah hulu dalam sambutannya sempat memperkenalkan diri terlebih dahulu karena baru beberapa hari mengemban tugas sebagai camat Mempawah Hulu.

"Agar seluruh kepala desa di wilayah Mempawah Hulu harus disiplin waktu dalam pelaksanaan kegiatan seperti musrenbang desa,harapan kedepan agar kades beserta jajaran meningkatkan kinerja supaya tidak molor seperti ini", ujar Priscilla.

Kapolsek mempawah hulu dalam sambutannya menyampaikan agar masyarakat juga mengontrol pembangunan di desa yang dilaksanakan oleh pemerintah desa. Jika menemukan kades yang tidak transparan dalam penggunaan anggaran desa agar melaporkan ke pihak yang berwenang.

"Agar pemerintah desa mempersiapkan diri, karena desa Karangan sudah di canangkan menjadi desa mandiri oleh pemerintah kabupaten landak," ujar Kapolsek.

Danramil Mempawah Hulu yang diwakili Babinsa Desa Karangan juga menyampaikan dukungannya dalam kegiatan musrenbang desa tersebut.

"Harapan pemerintah desa serius dalam pengelolaan dana desa supaya pembangunan benar-benar dapat di rasakan oleh masyarakat desa karangan," ujarnya. (Hamdan/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini