|

Streaming Radio Suara Landak

Hari Kesadaran Nasional, Kapolsek Menjalin Pimpin Upacara

Suasana upacara hari kesadaran nasional di kantor Kecamatan Menjalin

Menjalin (Suara Landak 98 FM) - Kegiatan rutin pada tanggal 17 setiap bulan yaitu upacara hari kesadaran nasional yang dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak pada hari senin pagi (17/02/2020).

Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi yang bertindak sebagai Pembina Upacara dalam pelaksanaan upacara hari kesadaran nasional tersebut ditunjuk menyampaikan beberapa arahannya terkait dengan situasi kamtibmas yang berkembang di kecamatan menjalin.

"Terima kasih kepada peserta upacara yang telah hadir untuk mengikuti upacara hari kesadaran nasional yang rutin kita laksanakan setiap satu bulan sekali ini, semoga kegiatan upacara ini dapat meningkatkan rasa kesadaran kita terhadap pengabdian, kedisiplinan serta keharmonisan antara sesama ASN / PNS di bidang Pemerintahan maupun Personil TNI-Polri yang bertugas melayani seluruh masyarakat khususnya yang ada di kecamatan menjalin," ucap Kapolsek.

Kapolsek Menjalin juga menekankan kepada seluruh peserta upacara agar berperan aktif dan peduli terhadap situasi kamtibmas di lingkungan sekitar dan mengajak masayarakat agar lebih bijak dan cerdas dalam menggunakan media sosial mengingat banyaknya pengguna medsos yang berpotensi timbulnya gangguan kamtibmas.

Kegiatan upacara yang dihadiri sekitar ratusan peserta yang terdiri dari seluruh ASN / PNS instansi yang ada di kecamatan menjalin ditambah personil TNI-Polri dari Koramil dan Polsek Menjalin berjalan lancar, aman dan kondusif dari awal hingga akhir kegiatan. (Oktavianto/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini