|

Ciptakan Keamanan Nasabah, Polisi Jaga Kas Bank Kalbar di Serimbu

Polisi yang berjaga di dekat mobil Kas Bank Kalbar 

Air Besar (Suara Landak) - Dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat serta kelancaran kegiatan petugas dan nasabah Kas Bank Pembangunan Daerah Kalbar di Serimbu Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak (18/02/2020).

Kegiatan pengamanan masyarakat terhadap mobil Kas Bank kalbar dari Ngabang yang melaksanakan pelayanan terhadap para nasabah di wilayah Desa Serimbu dan daerah sekitarnya dilakukan oleh personil Polsek Air Besar Polres Landak.

Petugas Kepolisian Sektor Air Besar Bripka Heriyadi mengatakan bahwa mobil Kas Bank Kalbar tersebut mangkal di depan mini market milik Dedi Baskara yang beralamatkan di Dusun Serimbu Tengah, Desa Serimbu, Kecamatan Air Besar, Kabupaten Landak.

"Sasaran dalam pengamanan tersebut bukan lain adalah memberikan rasa aman dan tentram terhadap para nasabah dan petugas - petugas Bank Kalbar di dalam melaksanakan Kegiatan Transaksi keuangan," terang Heriyadi.

Di tempat terpisah Kapolsek Air Besar Iptu R.Doloksaribu menyampaikan bahwa guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas maka setiap ada kegiatan masyarakat akan di tempatkan personil baik secara stasioner maupun mobiling.

"Setiap ada kegiatan masyarakat akan di tempatkan personil baik secara Stasioner maupun mobiling untuk monitoring kegiatan masyrakat sehingga situasi tetap aman dan kondusif," tutur Kapolsek. (Andri/Fik)

Disiarkan di Radion Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini