|

Bupati Landak dan Kapolda Kalbar Menghadiri Pentahbisan Diakon di Jelimpo

Kapolda Kalbar Irjend Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto yang didampingi Bupati Landak, Karolin Margret Natasa disambut tarian adat Dayak saat akan menghadiri acara Pentahbisan Diakon di Gereja Paroki Kecamatan Jelimpo, Kabupaten Landak, Sabtu (22/2/2020)


Jelimpo (Suara Landak) - Kapolda Kalbar, Irjend Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto yang didampingi Bupati Landak, Karolin Margret Natasa  menghadiri acara Pentahbisan Diakon di Gereja Paroki Kecamatan Jelimpo, Kabupaten Landak, Sabtu (22/2/2020).

Kedatangan Kapolda Kalbar, Irjend Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto dan Bupati Landak Karolin Margret Natasa disambut dengan tarian adat dayak, kemudian dilakukan pemotongan bambu oleh Kapolda menggunakan mandau sebagai simbolis  acara penyambutan tamu di Gereja Paroki Jelimpo.

Tidak berapa lama, rombongan mengikuti ibadah Pentahbisan Diakon hingga selesai, di dalam acara tersebut Karorin menyumbangkan 1000 buku Madah Bakti kepada Gereja Paroki Jelimpo.

Di dalam sambutannya,  Karolin turut berterima kasih kepada Kapolda atas kehadirannya di acara tersebut yang merupakan kunjungan pertama Kapolda Kalbar di Jelimpo.

"Semoga dengan kehadiran Kapolda Kalbar dapat menambah semangat dan inspirasi kepada warga," ujar Bupati Landak, Karoline Margret Natasa.

Karolin mengimbau kepada Diakon yang baru dilantik untuk membantunya dalam melakukan pembinaan kepada masyarakat dan pemuda dalam mengembangakan Kabupaten Landak.

"Mari bersama-sama untuk membina masyarakat, khususnya kaum muda untuk memajukan daerah," katanya.

Ditempat yang sama, Kapolda Kalbar Irjend Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto mengatakan tugas Diakon dan Polisi mempunyai kesamaan yaitu sama-sama melayani masyarakat.

Dia juga meminta dukungan kepada masyarakat untuk mengemban tugas sebagai Kapolda Kalbar. "Mudah-mudahan dengan doa dandukungan dari bapak dan ibu sekalian, saya dapat memberikan pelayanan yang terbaik," ujarnya.


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini