|

Bripka Napoleon Lakukan DDS di Desa Pauh

Tampak petugas Polisi yang sedang datangi rumah warga secara DDS

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Mempawah Hulu Desa Pauh Kecamatan Sompak Bripka Napoleon melakukan Kegiatan DDS (Door To Door System), Selasa (25/02/2020).

Sebagai pengemban tugas polisi, pembinaan kamtibmas  sudah menjadi tanggung jawab Bhabinkamtinmas untuk selalu memberikan penyuluhan dan pesan pesan kamtibmas.

Dalam upaya untuk menciptakan wilayah hukum Polsek Mempawah Hulu yang tetap aman dan kondusif Bhabinkamtibmas Bripka Napoleon melakukan melaksanakan kegiatan DDS ke rumah-rumah warga desa binaannya serta memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat tersebut.

Dalam giat DDS tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kepada masyarakat di desa Pauh agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terkhusus masyarakat di desa Pauh Kecamatan Sompak.

"Mari bersama-sama selalu cerdas dalam menyikapi informasi atau berita yang beredar di media sosial agar tidak terjebak berita Hoax dan tetap waspada terhadap kejahatan di lingkungan tempat tinggal warga desa," ucapnya. (Dens/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini