|

Bantu Korban Banjir, Pemkab Landak Dapat Dukungan Logistik

Penyerahan bantuan logistik oleh BPBD Kalbar

Ngabang (Suara Landak) - Banjir yg terjadi akhir-akhir ini di wilayah Kabupaten Landak membuat banyak pihak bahu membahu dalam menangani penanggulangan bencana tersebut, tak terkecuali Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Kalimantan Barat yang memberikan bantuan logistik berupa makanan siap saji dan selimut yang di terima langsung oleh BPBD Kabupaten Landak untuk disalurkan kepada para korban banjir.

Penyerahan bantuan logistik ini berlangsung di Kantor BPBD Kabupaten Landak yang diserahkan langsung oleh Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada BPBD Provinsi Kalimantan Barat kepada Kepala BPBD Kabupaten  Landak, Kamis (27/02/20).

Saat penyerahan bantuan  Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Provinsi Kalimantan Barat, Sri Nurhayati berharap bantuan diberikan dapat mendukung penanganan korban banjir di kabupaten Landak.

"Bantuan logistik ini jumlahnya tidak banyak, semoga dapat mendukung upaya BPBD Kabupaten Landak dalam penanganan banjir di wilayahnya," ujar Sri Nurhayati.

Dalam hal ini Kepala BPBD Kabupaten Landak Herman Masnur menyambut baik dukungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat ini, menurutnya dengan adanya bantuan ini akan membantu menambah persediaan logistik BPBD kabupaten Landak.

"Semoga kedepannya dukungan seperti ini tetap berlanjut. Dengan adanya dukungan logistik dari BPBD Provinsi Kalbar ini menambah persediaan logistik kita," ujar Herman.

Sebelumnya BPBD Kabupaten Landak bersama Dinas Pertanian, Perikanan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Landak telah menyiapkan persediaan logistik guna penyelenggaraan penanggulangan bencana di Kabupaten Landak. (MC/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini