|

Apel Pagi, Kapolsek Meranti Ingatkan Anggotanya Segera Isi SMK

Apel pagi di Mako Polsek Meranti

Meranti (Suara Landak) – Anggota Polsek Meranti melaksanakan giat apel pagi di halaman Mako Polsek yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel dan diikuti oleh anggota Polsek, Selasa pagi (25/02/2020).

Kegiatan apel pagi adalah kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh anggota Kepolisian bertujuan untuk mendengar arahan dan informasi dari pimpinan terkait tugas serta melatih kedisiplinan dan tanggung jawab sebagai anggota Polri.

Dalam arahannya Ipda Yulianus Van Chanel selaku Kapolsek Meranti mengatakan apel pagi adalah sebuah komitmen awal pelaksanaan tugas dan sebagai bentuk kesiapsiagaan anggota Polri dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari.

“Kita sebagai anggota Kepolisian wajib mengikuti dan melaksanakan kegiatan apel pagi. Melalui apel pagi ini, banyak sekali informasi atau arahan pimpinan yang perlu disampaikan kepada anggota. Apel pagi yang setiap hari dilakukan ini juga merupakan bentuk kesiapsiagaan atau kedisiplinan anggota dalam pelaksanaan tugas. Untuk itu kami tanamkan disiplin ini mulai dari apel pagi pada setiap harinya,” ungkapnya.

Diakhir apel tidak lupa ia mengingatkan anggotanya untuk segera melakukan pengisian Sistem Manajemen Kinerja (SMK) secara online, karena dapat mempengaruhi kenaikan pangkat, kenaikan gaji berkala serta menghambat untuk mengikuti seleksi SIP apabila kita mengisi SMK secara online tersebut. Pungkasnya. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini