|

Anev Kinerja, Kapolsek Mandor Beri Arahan Anggotanya

Kegiatan anev di ruang BKPM Polsek Mandor

Mandor (Suara Landak) - Usai melaksanakan apel pagi, Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin menggelar Analisa dan Evaluasi Kinerja (Anev) Personil Polsek Mandor selama seminggu sebelumnya, Senin pagi (17/2/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan di ruang Balai Kemitraan Polisi Masyarakat (BKPM) Polsek Mandor dan dihadiri oleh seluruh personil Polsek Mandor.

Dalam arahannya Kapolsek mengingatkan anggotanya untuk melaksanakan tugas dengan baik dan sesuai SOP serta melengkapi kisi kisi dalam pelaksanaan anev kinerja di Polres Landak yang akan dilaksanakan pada Selasa (18/2/2020) di Aula BKPM Polres Landak.

"Untuk para kanit segera lengkapi data yang di minta agar dalam pelaksanaan anev nanti di Polres tidak ada hambatan dalam pemaparan," ucapnya.

Hal senada disampaikan oleh Bripka Yakob selaku Ps. Kasium dimana anev kinerja mingguan Polsek Mandor ini dilakukan sebagai langkah evaluasi dan perbaikan agar pelaksanaan tugas kedepan sesuai dengan petunjuk dan arahan dari pimpinan satuan atas.

"Ini salah satu upaya perbaikan agar dalam pelaksanaan tugas kedepan menjadi lebih baik lagi dan sesuai dengan rencana dan hasil yang baik pula," pungkasnya. (Aleksander/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini