|

Tahanan Polres Landak Diajak Olahraga

Tahanan saat olahraga
Ngabang (Suara Landak) -Sejumlah tahanan laki laki melakukan olahraga bersama dalam ruang yang terbatas, Kamis (16/01/2020).

Bertempat diselasar ruang tahanan Polres Landak terdengar suara hitungan yang menandai adanya aktipitas kolektif, begitu didatangi ternyata sejumlah tahanan sedang melaksanakan olahraga bersama.

Tidak tanggung tanggung dalam olahraga tersebut langsung dipimpin oleh Kepala Satuan tahanan dan barang bukti (Kasat TAHTI) Ipda Hertomo Endriyandi.

Terlihat beberapa gerakan yang merupakan bagian dari senam dalam menguatkan persendian dan otot perut.

Hertomo sendiri menjelaskan,
"Olahraga ini dilakukan setiap hari Kamis dan dipimpin serta dikawal ketat baik personil Sat Tahti maupun petugas jaga lainnya," ucapnya sambil memberi aba aba kepada tahanan.

Maksud dari olahraga ini agar mereka para tahanan dapat menjaga kebugaran tubuhnya mengingat didalam ruang tahanan ini gerakan mereka dibatasi dan terbatas.

"Penting dilakukan olahraga ini agar mereka (Tahanan-Red) tetap sehat dan bugar, karena mereka disini kurang gerak dan berkeringat," tutupnya sambil kedengaran suaranya yang juga ikut ngos ngosan setelah ikut push up.(Suliyanto)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini