|

Satpam di Landak Peringati HUT ke 39 dengan Baksos

Satpam saat baksos
Ngabang (Suara Landak)-  HUT Satpam, Polres Landak beserta jajaran mengucapkan terima kasih dan selamat kepada Satpam karena berkontribusi dan ikut dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Landak.

Walaupun Cuaca yang kurang mendukung, "Tetap Semangat rekan rekan satpam luar biasa,” ucap Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan SIK melalui Kasat Binmas Polres Landak AKP Suhardjo.

Dalam rangka memperingati HUT Satpam ke 39, Sat Binmas Polres Landak mengadakan acara bakti sosial pada hari Kamis ( 16/01/2020 ) pukul 09.00 wib sampai dengan selesai.

Acara Bakti Sosial ini di adakan di 2 (Rumah Ibadah yang berbeda yaitu di Masjid At Taubah KM 4 Ngabang dan Gereja GMII SILOAM KM 6 Ngabang, dan di akhiri dengan Pelaksanaan Kegiatan Donor Darah.

Kegiatan Bakti Sosial pertama di lakukan di Masjid At Taubah yang di hadiri oleh para pengurus.Kegiatan ini berupa Melaksanakan kerja bakti berupa kurve di halaman Masjid At Taubah.

Setelah melakukan kegiatan bakti sosial di Masjid At Taubah, Ketua dari Pengurus Masjid mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak kepolisian yaitu Polres Landak atas bantuan yang telah di berikan kepada Masjid At Taubah

Selanjutnya, Sat Binmas Polres Landak  melakukan kegiatan bakti sosial yang kedua di Gereja GMII Siloam Km 6 Ngabang, Kegiatan ini meliputi pelaksanaan Gotong Royong dalam hal Manajemen Kurve di sekitar lingkungan Gereja.

Salah satu pengurus Gereja GMII Siloam mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak kepolisian yaitu Polres Landak atas bantuan yang telah di berikan.

Kemudian Kegiatan Bakti Sosial dilanjutkan dengan pelaksanaan Donor darah yang berlangsung di RSUD Landak yang diikuti oleh seluruh peserta Hut Satpam.

Semua Kegiatan yang dilaksanakan dalam memperingati Hut Satpam Ke 39 ini adalah merupakan sebagai wujud dari pada rasa kepedulian antar sesama manusia.

AKP Suhardjo mengatakan bahwa Satpam selama ini telah ikut dan berperan dalam mengurangi angka kejahatan.

"Bukan hanya kerja polisi semata, tapi juga Satpam yang dalam hal ini berperan aktif sehingga ada penurunan angka kejahatan,” ucap Kasat Binmas AKP Suhardjo. (Wahyu)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini