|

Rapat Anev Polsek Ngabang, Ini Pesan Kapolsek

Rapat Anev Polsek Ngabang
Ngabang (Suara Landak) - Kapolsek Ngabang  Kompol B Sembiring mengumpulkan semua anggotanya di ruang rapat Polsek Ngabang  untuk melaksanakan Anev (Analisa dan Evaluasi) Kinerja Bulanan, Sabtu  (04/1/2020).

Kapolsek Ngabang Kompol B Sembiring  menjelaskan, kegiatan Anev Kinerja yang dilaksanakan jajarannya tersebut merupakan agenda rutin setiap bulan yang bertujuan untuk menganalisa dan mengevaluasi hasil kerja satuan hingga unit terkecil selama sepekan.

"Anev kinerja bulanan ini bertujuan untuk mengevaluasi semua kegiatan setiap fungsi dan untuk mengontrol kinerja personil, agar dalam pelaksanaan tugas sudah sesuai dengan SOP yang berlaku,"terangnya.

Ada pun beberapa hal yang disampaikan terkait dengan apresiasi dan tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja Polri di jajaran Polsek Ngabang , yang semakin meningkat, khususnya melalui kegiatan pengamanan jalur.

Berkaitan dengan hal tersebut Kapolsek meminta kepada seluruh anggota agar dalam melaksanakan pengamanan jalur setisp pagi diupayakan lebih awal guna menghadirkan rasa aman kepada masyarakat.

Kapolsek juga menyinggung tentang keamanan mako, Penghijuan polisi perduli terhadap penghijuan dan  Angaran ada yg bertambah ada juga yang berkurang,   agar lebih ditingkatkan dan kegiatan atau even-even penting yang akan dihadapi kedepannya. ( Subplus)










Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini