|

Polsek Menjalin Gelar Coffe Morning bersama Warga

Polsek Coffe Morning dengan warga
Menjalin (Suara Landak)- Dengan disambut sinar mentari pagi anggota Polsek Menjalin melakukan kegiatan Coffe Morning di pasar Menjalin Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak bersama warga,Selasa (21/1/2020).

Selain untuk menjalin tali silaturahmi serta sebagai wujud nyata kedekatan Polisi dengan warga masyarakat sehingga harapannya menciptakan polisi yang humanis dan bermasyarakat.

Kanit Sabhara Polsek Menjalin Aiptu Siswandi yang didampingi Bintara Lalulintas Brigadir Apin menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga untuk selalu bekerja sama atau sinergi kepada pihak kepolisian guna memelihara Kamtibmas.

“Kami juga menghimbau kepada warga untuk tingkatkan kewaspadaan dan kepekaan terhadap potensi gangguan kamtibmas,dan jangan malu untuk berkoordinasi dengan pihak Polsek Menjalin apabila menemui permasalahan yang berkaitan tentang hukum,"ucap Aiptu Siswandi.

Ditempat terpisah, Kapolsek Menjalin Iptu Teguh Pambudi menyampaikan  bahwa kegiatan tersebut akan sering dilakukan sehingga dengan langkah-langkah seperti itu diharapkan situasi dan kondisi diwilayah hukum Polsek Menjalin selalu dalam keadaan aman dan kondusif hingga segala macam bentuk gangguan kamtibmas dapat diantisipasi sedini mungkin.harap Kapolsek. (Priyo)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini