|

Polsek Mandor Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri di SMAN 3

Sosialisasi penerimaan anggota Polri 2020
Mandor (Suara Landak)- Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin kembali menggelar acara sosialisasi penerimaan anggota Polri Tahun 2020 di SMA Negeri 3 Mandor di Desa Sebadu Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Jumat  (24/1/2020) pagi.

Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan informasi seputar Penerimaan anggota Polri Tahun 2020.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Kepala Sekolah, Dewan Guru serta siswa dan siswi SMA Negeri 3 Mandor.

Dalam sambutannya Kapolsek menjelaskan bahwa akan ada penerimaan anggota Polri tahun 2020 dimana dapat dilihat dan diketahui melalui website resmi penerimaan.polri.go.id yang dapat diakses melalui layanan internet.

"Untuk mengetahui kapan dan apa saja persyaratan untuk menjadi anggota Polri dapat di akses melalui website penerimaan.polri.go.id," ucapnya.

Selain itu ia juga mengingatkan agar para pelajar yang berminta untuk menjadi anggota Polri harus mempersiapkan diri baik dari fisik maupun kesehatannya.

"Siapkan fisik latih dengan berolah raga agar stamina dan kesehatan tetap terjaga, kami berharap ada siswa maupun siswi yang ikut kompetisi dalam penerimaan Polri ini dan pihaknya siap membantu apabila ada kesulitan baik dalam akses internet maupun informasi seputar penerimaan Polri ini," pungkasnya. (Alek)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini