|

Polisi Ini Ajak Tokoh Adat di Sepangah jaga Kamtibmas


Polisi ajak todat jaga kamtibmas
Air Besar (Suara Landak) -  Guna memelihara situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Air Besar Polres Landak selalu dalam kondisi yang kondusif, Kanit Binmas melaksanakan silaturahmi penggalangan dan deteksi dini dengan masyarakat Desa Sepangah Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Kamis (9/1)

Dalam penggalangan tersebut Kanit Binmas AIPDA Fitriono Akbar bersama BRIGPOL Deni Sastro menyambangi rumah tokoh Adat Daud Bunga dan meminta dukungan dari tokoh Adat untuk membantu menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Air Besar.

“Kami harapkan kerjasama dari para tokoh masyarakat untuk memberikan informasi dan laporan segera kepada petugas Kepolisian apabila ada orang asing / pendatang baru yang masuk diwilayah Serimbu guna mengantisipasi para teroris yang mencari tempat persembunyian."imbau Akbar.

Di tempat terpisah Kapolsek Air Besar IPTU R.Doloksaribu mengatakan bahwa kegiatan penggalangan dan deteksi dini dengan tokoh dan elemen masyarakat tersebut dapat diketahui perkembangan situasi kamtibmas sedini mungkin, serta dapat meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Air Besar Polres Landak.

"Kegiatan penggalangan dan deteksi dini dengan tokoh dan elemen masyarakat tersebut dapat diketahui perkembangan situasi kamtibmas sedini mungkin Selain itu kami juga mengharapkan informasi tentang adanya potensi kerawanan terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah Desa Serimbu agar segera dapat di tangani dengan tepat,"kata Kapolsek. (Andri)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini