|

Streaming Radio Suara Landak

Polisi Beri Imbauan Kamtibmas Pasca Pergantian Tahun Baru

Polisi beri imbauan kamtibmas
Mandor (Suara Landak) - Guna mewujudkan Harkamtibmas di Kecamatan Mandor, berbagai upaya dilakukan Polsek Mandor untuk menjalin kemitraan dengan para tokoh di Kecamatan Mandor.

Pada kesempatan tersebut Anggota Polsek Mandor AIPDA Safiin melakukan sambang ke Masyarakat di Desa Salatiga Kecamatan Mandor, Rabu (01/01/2020).

Giat kunjungan ini selain mempererat tali silaturahmi, juga untuk mengetahui kondisi keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) didesa.

Kegiatan sambang rutin dilaksanakan dalam bentuk upaya mencegah gangguan kamtibmas, karena dengan hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan damai.

Aipda Safiin saat bertemu dengan Mamad selaku masyarakat didesa Salatiga untuk mengajak mewujudkan situasi yang aman.

"Dengan adanya perbedaan etnis, suku dan agama di masyarakat diharapkan tetap menjaga toleransi dan kerukunan antar umat beragama," ujar Safiin.

Didepan warga Safiin berpesan pasca pesta Perayaan pergantian Tahun Baru, agar masyarakat tidak mudah terprovokasi berita Hoax yang marak beredar yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI.

"Terutama dalam situasi masa-masa saat ini, diharapkan masyarakat dapat bekerjasama dengan pihak Kepolisian untuk menjaga kamtibmas, sehingga terjalin komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat,"katanya. (Bonny)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini