|

Piket Sabhara Cegah Tindak Kejahatan

Polisi cegah kejahatan dengan patroli
Ngabang (Suara Landak) -Mengantisipasi maraknya aksi tindak kejahatan jajaran Polres Landak khususnya Polsek Ngabang terus menggelar patroli baik dimalam hari maupun siang hari, Kamis (02/01/2020) malam.

Petugas jaga Polsek Ngabang Aipda Subplus dan Bripka Terbit kali ini melaksanakan patroli di beberapa tempat di wilayah hukum Polsek Ngabang. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan.

Kali ini dalam patroli nya petugas menyambangi warga di terminal baru ngabang yang sedang menunggu keluarga nya menjemput yaitu sdri. Rina dan Fitri.

"Mereka sangat mengucapkan terima kasih atas adanya anggota patroli yang menyambangi karena sudah larut malam dan juga merasa was-was jadi hilang," tutur Rina dan Fitri.

Kapolsek Ngabang Kompol B. Sembiring mengatakan, kegiatan patroli ini dilakukan sebagai langkah polisi memberikan rasa aman dan nyaman bagi para warga.

"Untuk itu polisi akan selalu meningkatkan patroli sambang ke tempat tempat rawan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif,"pungkasnya.(terbit) 
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini