|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek dan Bhabin sambangi Rumah Temenggung Paku Raya

Sambangi Temenggung Paku Raya
Kuala Behe (Suara Landak)- Menjaga stabilitas keamanan agar kondusif, Salah satunya dapat dilakukan dengan melaksanakan sambang oleh Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan bersama Bhabinkamtibmas Bripka Muhammad Harmoko yang mendatangi rumah Bapak Munculika selaku Temenggung Desa Paku Raya dengan memberikan imbauan Kamtibmas, Sabtu (25/1/2020).

Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan memberikan pesan dan imbauan kamtibmas kepada Temenggung agar sampaikan dengan warga lainnya agar tetap bersama sama menjaga keamanan lingkungan supaya tidak terjadi suatu tindak kejahatan.

"Jika melihat adanya orang yang mencurigakan agar sesegera mungkin menginformasikan kepada Polsek Kuala Behe atau Bhabinkamtibmas, karena Bhabinkamtibmas harus tahu apa yang terjadi di Desa binaannya dan cepat dalam penanganannya," ungkap Iwan.

Temenggung Desa Paku Raya,Munculika sangat mengapresiasi kegiatan Kapolsek Kuala Behe bersama Bhabinkamtibmas dan juga Temenggyng  mengucapkan terima kasih atas pesan kamtibmas yang di sampaikan oleh Kapolsek dan saya akan menaati imbauannya dan juga akan ikut menjaga situasi  kamtibmas agar tetap kondusif.  (Heri)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini