-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolres Tekankan Anggota Laksanakan Penghijauan

Apel pagi Polres Landak
Ngabang (Suara Landak)- Saat Arahan Apel pagi Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan tekankan anggotanya untuk melanjutkan program pelri peduli penghijauan, Senin (13/1/2020).

Jam pimpinan dimanfaatkan Kapolres untuk menekankan kepada anggotanya untuk dapat melanjutkan program polri peduli penghijauan.

Kegiatan Polri Peduli Penghijauan ini merupakan salah satu program kapolri dimana kegiatan penghijauan ini dilatarbelakangi oleh kegiatan pelestarian alam melihat sering kali terjadi bencana alam seperti banjir, tanah longsor.

Kapolres landak mengimbau anggotanya agar selalu melaksanakan penghijauan dengan melakukan penanaman pohon serta melakukan perawatan sehingga bibit pohon yang telah di tanam dapat tumbuh dan hidup subur sehingga bisa menghasilkan penghijauan yang diharapkan.

“Saya tekankan agar seluruh anggota dapat terus melaksanakan penghijauan,hal ini juga berkaitan dengan kegiatan kita dalam melestarikan lingkungan, bibit pohon yang sudah ditanam harus segera dirawat, sehingga bibit tersebut dapat tumbuh dan dapat menghijaui alam kita seperti yang kita harapkan bersama,”harapnya. (MC)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini