|

Jalin Komunikasi Intens Polsek Menjalin dan Para Tokoh

Jalin komunimasi tokoh masyarakat
Menjalin (Suara Landak)- Untuk membangun kemitraan antara Polisi dengan masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kecamatan Menjalin, Polsek Menjalin Polres Landak intens membangun komunikasi dengan tokoh Adat, tokoh masyarakat maupun tokoh yang lainnya.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Menjalin Iptu Teguh Pambudi pagi tadi  Selasa (14/01/2020), di pasar Menjalin diwarung kopi yang bisa menjalin tempat berkomunikasi antar sesama.

Dalam kegiatan tersebut, sambil berkomunikasi sembari saling memberikan informasi mengenai seputar permasalahan yang terjadi di wilayah Kecamatan Menjalin Kapolsek Menjalin juga memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas disela-sela pembicaraan mereka.

“Dengan kegiatan seperti ini  kita bisa menyerap berbagai informasi dari masyarakat, dan kita bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat yang ada,” ujar Teguh.

Iptu Teguh Pambudi menambahkan dengan kegiatan seperti ini diharapkan dapat saling memberikan masukan informasi tentang potensi gejolak yang dimungkinkan dapat terjadi sewaktu-waktu.

“Melalui komunikasi ini juga diharapkan menjadi tindakan preventif sehingga segala permasalahan yang terjadi di masyarakat dapat termonitor dan dapat ditindak lanjuti sehingga tercipta Sitkamtibmas kondusif, aman, dan terkendali,” tambah Teguh. (Hafiz)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini