|

Streaming Radio Suara Landak

Jaga Kamtibmas Kondusif,Polsek Menjalin Patroli Malam

Patroli malam
Menjalin (Suara Landak) - Kepolisian Republik Indonesia di singkat Polri  mengemban tugas-tugas yaitu memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat; menegakkan hukum; dan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat di seluruh Indonesia.

Berangkat dari tugas tersebut,Polsek Menjalin selaku bagian dari Polri bertanggung jawab untuk memberikan perlindungan,pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal khususnya di Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak.

Salah satu cara untuk menjaga Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) maka Polsek Menjalin menerjunkan anggota piket yaitu Bripka Rodiansyah bersama Bripda Petrus Ajis Bayu untuk melakukan patroli malam hari serta berdialog dengan warga di Dusun Tabangan Desa Menjalin Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak,Selasa malam(28/1/2020).

Saat ditemui dikediamannya Kapolsek  Menjalin Iptu Teguh Pambudi mengatakan dengan melaksanakan patroli malam hari serta berdialog dengan warga, diharapkan pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat.

"Serta akan selalu tercipta sinergitas antara masyarakat dan pihak Polsek dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga nantinya diwilayah hukum Polsek Menjalin senantiasa aman dan kondusif,"harap Kapolsek. (Rilis) 
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini