|

Jaga Kamtibmas, Bhabin Sompak Rangkul Todat dan Tomas

Bhabinkamtibmas saat sambangi tokoh
Sompak (Suara Landak) - Guna menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusip di Desa Binaannya, Bhabinkamtibmas tanpa mengenal lelah melaksanakan kegiatan baik sambang ke desa menemui warga untuk menyampaikan pesan Kamtibmas.

Bhabinkamtubmas Desa Sompak Bripda Reno Kristian melakukan sambang Kamtibmas di Pasar sompak dan melakukan komunikasi dengan Ketua DAD Kecamatan sompak serta tokoh masyarakat Desa Sompak,Selasa ( 28 /01/2020).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripda Reno Kristian Mengajak ketua DAD dan tokoh masyarakat Desa Sompak untuk selalu bersinergi dan bersama sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif dan selalu waspada terhadap Tindak kejahatan yang akan mengganggu kamtibmas di Desa.

Selain itu Bripda Reno juga mengajak untuk para tokoh Adat ,Tokoh Masyarakat untuk ikut menjaga toleransi antar suku, agama, budaya dan adat istiadat dengan terus memupuk tali silaturrahmi.

Sementara itu Ketua DAD Kecamatan Sompak Seselius, mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas dan Polsek Mempawah Hulu yang selalu rutin dan aktif melaksanakan kunjungan dalam menjaga silahturahmi.

Ditempat terpisah, Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto menyampaikan, kegiatan di tengah-tengah masyarakat dijadikan momentum untuk menjalin komunikasi dan kemitraan. Dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Desa binaannya.

"Bantu kami dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan masing - masing, Tanpa adanya partisipasi dari seluruh masyarakat, keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Mempawah Hulu ini tidak akan dapat terwujud,"katanya. (Dens)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini