|

Gelar Anev Kinerja Mingguan, Ini Pesan Kapolsek Mandor

Anev Mingguan Polsek Mandor
Mandor (Suara Landak)- Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin didampingi Kanit Sabhara Polsek Mandor IPDA Sudarsum menggelar analisa dan evaluasi (Anev) mingguan Polsek Mandor, pada selasa (14/1/2020) usai pelaksanaan apel pagi.

Kegiatan ini dilaksanakan di ruang Balai Kemitraan Polisi Masyarakat (BKPM) Polsek Mandor yang diikuti oleh seluruh personil Polsek Mandor.

Dalam arahannya Kapolsek meminta untuk personil meningkatkan kinerja pelaksanaan tugas dalam segala hal diantaranya mengenai penggalangan, Polsek Sebagai lini terdepan dan lainnya.

"Terus tingkatkan penggalangan, imbau warga untuk wujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum kita," ucapnya pada peserta anev.

Selain itu ia menegaskan agar unit lantas untuk terus meningkatkan kegiatan baik yang sifatnya imbauan maupun penindakan terhadap para pelanggar lalu lintas khususnya bagi pelajar.

"Tingkatkan lantas go to school, pasang banner imbauan di setiap daerah rawan laka lantas, berikan sanksi bagi pelanggar lalu lintas baik berupa teguran maupun tindakan terutama bagi para pelajar yang menggunakan kendaraan," tegasnya.
(Alek)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini