|

Bhabinkamtibmas Berikan Pengamanan Natal PPHTGD Sekecamatan Mandor

 Ibadah perayaan natal PPHTGD sekecamatan Mandor

Mandor (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Desa Salatiga BRIPKA Sadrak Delvis melakukan pengamanan dalam ibadah perayaan natal PPHTGD sekecamatan Mandor di Gereja GKTI Desa Salatiga, Kecamatan Mandor, Kabupaten Landak, Jum'at siang (31/1/2020).

Hadir dalam kegiatan ini Rupinus Rudy Kepala Desa Salatiga, Pendeta Lorianto pengkotbah, Avensius Leo Ketua Panitia dan jemaat PPHTGD sekecamatan Mandor.

Avensius Leo mengatakan bahwa Natal bersama ini digelar untuk mempererat rasa kebersamaan dan kekeluargaan antar jemaat PPHTGD Sekecamatan Mandor.

"Sesuai dengan tema natal "Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang" mari kita wujudkan dalam kehidupan bertegangga dan bermasyarakat dan dengan natal ini dapat memperkuat keimanan serta kekeluargaan diantara kita," ucapnya.

Sadrak menambahkan dengan pengamanan yang dilakukannya, ia berharap dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, terutama bagi jemaat PPHTGD yang melaksanakan ibadah natal bersama ini.

"Dari awal hingga akhir kegiatan berjalan dengan aman dan lancar ini berkat kerjasama semua pihak dan dengan pengamanan ini kami berharap masyarakat dapat merasakan aman dan nyaman dengan hadirnya Polri ditengah - tengah masyarakat," tuturnya. (Aleksander/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini