|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabin sambangi Obvit Bank Kalbar Sompak

Sambangi Bank Kalbar
Mempawah Hulu (Suara Landak) - Guna mencegah terjadinya tindak Kejahatan di Perbankan Bhabinkamtibmas Polsek Mempawawah Hulu Brigadir Riswantoro melakukan sambang ke Kantor Bank Kalbar Cabang Pembantu Sompak dan bertemu dengan pegawai Bank yang berada di Desa Sompak kecamatan Sompak,Senin (27/01/2020).

Kegiatan ini dilakukan, karena di tempat Obyek Vital seperti Bank sering terjadi tindak kejahatan seperti pencurian. Bhabinkamtibmas tidak hanya melakukan pembinaan di rumah rumah warga, tapi guna membuat kondisi dan situasi diwilayah aman, Bhabinkamtibmas juga lakukan Himbauan di Obyek Vital.

Dalam kesempatan tersebut Babinkamtibmas berinteraksi dengan Petugas Bank dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Tingkatkan kewaspadaan dan antisipasi terhadap adanya pelaku tindak kriminalitas di lingkungan Perbankan. Lakukan pengawasan dengan CCTV dan Awasi setiap orang atau nasabah yang masuk, apabila ada yang mencurigakan segera hubungi Polsek Mempawah Hulu,Ujar Brigadir Riswantoro.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto mengatakan, kegiatan Sambang yang dilakukan Bhabinmtibmas ini sebagai langkah kepolisian memberikan rasa aman dan nyaman bagi para warga khususnya di objek vital Perbankan. (Dens)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini