|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabin Kayuara Beri Imbauan Perusahaan Perkebunan jaga Kamtibmas

Bhabin beri imbauan 
Mandor (Suara Landak)-Bhabinkamtibmas Polsek Mandor, Brigpol Dingin Siahaan melaksanakan sambang desa diwilayah Desa binaannya guna menjalin hubungan yg baik dan kerjasama dengan warga Desa Kayuara.

Brigpol Dingin Siahaan mengingatkan Perusahaan yang ada di desa Kayuara agar selalu waspada akan setiap tindak pidana terutama kasus pencurian.

"Dengan adanya kewaspadaan mudahan-mudahan dengan kewaspadaan tindak pidana dapat dicegah,"ujarnya.

Dalam hal ini Bhabinkamtibmas Polsek Mandor menghimbau satpam PT.CPJF Mandor Marsoni untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dan ikut membantu tugas Kepolisian Sektor Mandor memberantas segala tindakan kriminal, apabila ada orang yang mencurigakan segera dilaporkan kepada Kepolisian sektor Mandor  atau Bhabinkamtibmas .

"Tanpa dukungan masyarakat Polisi tidak akan bisa maksimal melaksanakan tugas kami,"ujarnya.

Bhabinkamtibmas mengingatkan  agar waspada juga akan tindak penipuan yang sering menyasar masyarakat awam, ada berbagai macam modus yang pelaku lakukan sebagai contoh Pelaku akan mengirimi kita sms dan menyatakan bahwa kita mendapat undian dari Operator kemudian Pelaku akan menyuruh kita untuk mengirimkan sejumlah uang untuk mengurus uang kirim barang yang dijanjikan ataupun sekedar uang administrasi agar hadiah bisa dikeluarkan.

Untuk itu Bhabinkamtibmas jangan mudah percaya dengan hasutan orang  dengan iming-iming hadiah barang taupun uang dan mari kita jadikan pelajaran yang berharga sudah ada beberapa kasus terjadi di kecamatan Mandor,  dan Brigpol Dingin siahaan juga menyampaikan agar himbauannya tersebut disampaikan kepada karyawan PT.CPJF Mandor lainnya jadi harus tetap waspada karena kejahatan terjadi karena ada niat dan kesempatan. (tim)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini