|

Streaming Radio Suara Landak

Apel Bersama di Awal Tahun, Ini Pesan Kapolsek Mempawah Hulu

Apel Polsek Mempawah Hulu
Mempawah Hulu (Suara Landak) - Aparat Sipil Negara, TNI/ Polri melaksanakan Apel Bersama di halaman kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak Kamis,(02/1/2020).

Apel yang di Pimpin oleh Camat Mempawah Hulu Paolif, S.Pd dihadiri oleh Forum koordinasi Pimpinan Kecamatan Mempawah Hulu dan di ikuti oleh Personil Polsek Mempawah Hulu, Personil Koramil 07 Karangàn, Staf Kecamatan, Staf Puskesmas Karangan serta Pengawas Sekolah.

Kegiatan Apel Bersama tersebut dilakukan guna mengevaluasi kinerja yang sudah dilaksanakan pada tahun 2019 serta untuk melakukan koordinasi kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2020.

Dalam Arahannya Camat Mempawah Hulu menyampaikan ucapan Selamat Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, dan mengucapkan terimakasih atas kerjasama seluruh instansi terkait atas pelaksanaan tugas melayani masyarakat selama tahun 2019 serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat di Tahun 2020.

"Kedisiplinaan harus terus kita tingkatkan, apa yang telah kita lakukan di tahun 2019 maka di tahun 2020 ini harus kita tingkatkan lagi, seperti disiplin waktu dan kinerja,"ungkapnya.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto Menyampaikan terima kasih atas kerjasama antar instansi terkait dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Mempawah Hulu terutama pada pelaksanaan Pemilu 2019 dan Pilkades Serentak 2019 yang berjalan dengan aman dan damai.

"Di awal tahun ini saya berharap kepada kita semua, untuk melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya dengan ikhlas dan semangat yang baru,serta mengingatkan pada pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat tentunya agar lebih transparan,"tambahnya. (Dens).
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini