|

Anjangsana Imlek, Personel Mempawah Hulu Jalin Silaturahmi

Anjangsanan Imlek Polsek Mempawah Hulu
Mempawah Hulu (Suara Landak) -Kasi dan Kanit Polsek Mempawah Hulu yang sedang mengikuti tes Sekolah Inspektur Polisi di Polda Kalbar melaksanakan sambang dan anjangsana ke rumah orang tua personel yang sedang merayakan imlek. Adapun orang tua anggota yang dikunjungi dalam kegiatan tersebut yaitu Brigadir Edi Yanuar Di Tanjung Hulu Pontianak,Senin (27/01/2020) malam.

Seperti halnya yang di ungkapkan Kasium Polsek Mempawah Hulu Bripka Heru Tanoto mengatakan bahwa kegiatan Anjangsana ini dilakukan merupakan salah satu wujud kebersamaan,kekompakan dan kepedulian sesama anggota dan keluarga. Dimana saat mereka sedang merayakan hari besar keagamaan kita sambangi dan bersilaturahmi dengan keluarga Brigadir Edi Yanuar.

Kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan salah cara mendekatkan diri sesama anggota dan keluarga. Dengan demikian komunikasi semakin terjalin lancar yang mampu mendukung pelaksanaan tugas.

Sementara itu, Edy Yanuar yang mendapat kunjungan mengucapkan terima kasih atas kedatangan kasium, Kanit Intelkam dan Kanit Lantas . Apa yang sudah dilakukan merupakan wujud toleransi, kebersamaan dan kekompakan yang selama ini sudah terjalin baik di Polsek Mempawah Hulu. (Ipit)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini