|

Streaming Radio Suara Landak

Anggota Polsek Mandor Rutin Imbau Kamtibmas

Polisi saat imbau warga
Mandor (Suara Landak) - Sebagai Anggota  Polsek Mandor di Kecamatan Mandor Aiptu Tadung, melaksanakan kegiatan Rutin ke warga desa serta memberikan himbauan Kamtibmas, serta berkoordinasi dengan warga masyarakat terkait permasalahan-permasalahan yang terjadi di Desa Mandor dengan Murni, Minggu (05/1/2020).

Upaya yang dilakukan AIPTU Tadung melakukan Himbauan di Kantor, Desa maupun dirumah dengan tujuan mendekatkan diri dengan warga masyarakat guna jalin kemitraan serta memberikan himbauan kamtibmas seperti meminta warga mematuhi hukum yang berlaku dan  tidak menyebarkan berita bohong serta meningkatkan kewaspadaan terhadap keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya tindak pidana pencurian terhadap barang.

Dalam kesempatan tersebut, Tadung memberikan himbauan kepada warga, dalam himbauannya menyampaikan "sebagai warga masyarakat agar tidak mudah percaya terhadap berita Hoax yang banyak beredar dimedia sosial. Saya juga menyampaikan agar warga masyarakat tidak ikut – ikutan menyebarkan berita Hoax karena  dapat dijerat Hukum", tutur Taung

Tadung menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilakukan oleh rekannya untuk menjalin komunikasi dengan warga masyarakat.

"Agar bisa menyerap informasi dari masyarakat dan dapat mendengarkan keluhan warga, di samping itu dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga,” ucap Tadung. (Bonny)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini