|

Adukan Kasus Pengrusakan, Asisten Humas PT. SMS Datangi Polsek Mandor

Humas PT SMS saat di kantor Polsek Mandor
Mandor (Suara Landak) - Selain Melindungi Masyarakat, Kepolisian Sektor Mandor Polres Landak Terus meningkatkan  Pelayanan kepada masyarakat.

Hal tersebut dilakukan  Personel Polsek Mandor  Aipda Safiin menerima tamu seorang laki-laki yang Datang ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor Polres Landak, Sabtu(18/01/2020).

Aipda Safiin menyampaikan kedatangan Muliadi Sitompul selaku asisten humas PT. SMS ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor Polres Landak adalah bertujuan untuk mengadukan kasus pengrusakan 1 unit mesin Finger Print milik PT. SMS, kasus pengrusakan tersebut terjadi pada hari Jumat tanggal 17 Januari 2020 sekitar Pukul 09.00 Wib, yang dilakukan oleh YF.

Atas kejadian tersebut sdr. Muliadi Sitompul selaku asisten Humas PT. SMS yg mewakili perusahaan mendatangi Kantor Kepolisian Sektor Mandor untuk mengadukan kejadian tersebut, dengan membawa bukti foto mesin Finger Print yang rusak serta membawa beberapa orang saksi yang mengetahui kejadian tersebut.

Muliadi Sitompul mengucapkan terima kasih kepada pelayanan Kepolisian Sektor Mandor yang mana sudah menerima kedatangan nya disambut dan dilayani dengan baik ramah serta cepat,"ujarnya (Safiin)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini