|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolri: Presiden Apresisi Kinerja Polri Tangani Situasi Keamanan Natal 2019

Suasana Video Confrence Polres Landak dengan Kapolri
Ngabang (Suara Landak) - Melalui sarana video Confrence yang diselenggarakan Mabes Polri dan diikuti seluruh Polda dan Polres/ta, Kapolri  menyampaikan beberapa maklumat, Senin (30/12/2019).

Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro dan seluruh pejabat utama serta perwira staf Polres Landak mengikuti video Confrence dengan Hidmat diruang monitoring centre.

Pada saat Kapolri Jenderal Pol Drs. Idham Azis , M.Si membacakan maklumatnya didahului dengan penyampaian ucapan selamat merayakan Natal Thn 2019 kepada seluruh personil Polri yang merayakannya.

Berikutnya Kapolri juga mengungkapkan bahwa Presiden RI sangat berterimakasih dan merasa puas atas kinerja Polri dalam mengamankan Pelaksanaan Natal Thn 2019 diseluruh pelosok tanah air.

Namun demikian Kapolri berpesan agar jangan berpuas diri atas capaian yang telah diraih. "Hingga  terlena dan tetap jaga serta tingkatkan kewaspadaan dalam menyongsong pengamanan malam pergantian tahun,"tegas pria yang selalu rendah diri dengan menyebut ijin senior kepada para pejabat Polri yang memang menjadi seniornya.

Setelah maklumat Kapolri selesai, dilanjutkan arahan Kapolres dengan menggaris bawahi beberapa kegiatan menjelang pergantian tahun khusus diwilayah hukum Polres Landak.

Diantara agenda yang telah disusun antara lain Pengamanan tempat ibadah gereja, pelantikan kenaikan pangkat, rute pawai/konvoi kendaraan.

"Seluruh anggota harus all-out dalam melaksanakan pengamanan malam pergantian tahun dan Galang semua komunitas motor yang berpotensi melakukan pawai maupun konvoi untuk tidak melanggar aturan hukum," ucapnya sambil menunjuk beberapa perwira untuk melakukan pendekatan kepada semua pihak.

Kapolres berharap agar seluruh Pejabat utama dan perwira dapat mengendalikan anggotanya dilapangan hingga situasi Kamtibmas terkendali.
(Suliyanto/rie)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini