|

Tim Siwas Polres Landak Verifikasi di Polsek Menyuke

Tim siswas Polres saat verifikasi di Polsek Menyuke

Menyuke (Suara Landak) - Tim Verifikasi Siwas Polres Landak yang dipimpin Ipda Adi Irawan Suyono, S.T beserta anggota, melaksanakan verifikasi di Polsek Menyuke Polres Landak, Senin (21/10/2019).

Kegiatan Verifikasi yang dilakukan oleh Tim Siwas Polres Landak adalah dalam rangka pelaksanaan menjelang sertijab Kapolsek Menyuke yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Tim Verifikasi di terima langsung Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu beserta Kanit dan Kasi dan anggota di ruang Kapolsek Menyuke.

Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu saat menerima tim verifikasi mengucapkan Selamat datang di Polsek menyuke mohon maaf bila dalam menerima kunjungan masih banyak kekurangan.

Dalam hal ini yang dilakukan Tim Verifikasi adalah untuk melihat dan mengetahui lebih dekat dan sejauh mana penyerapan anggaran tahun 2019 yang telah dilaksanakan oleh Polsek Menyuke.

"Serta untuk mengetahui dan mendata inventaris dinas yang digunakan oleh masing-masing anggota Polsek Menyuke," jelas Kapolsek.

Tim juga memverifikasi berapa jumlah kasus yang ditangani Polsek Menyuke hingga penyelesaiannya serta mendata terkait kegiatan fungsi lain yang nantinya juga akan menunjang serahterima Kapolsek Menyuke.

Tim verifikasi dipimpin Kasiwas Polres Landak Ipda Adi Irawan Suyono, S.T mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka untuk melihat dari dekat kegiatan dan pencapaian Polsek Menyuke dalam pelaksanaan tugas dan pelayanan kepada masyarakat.

Masih menurut beliau, Kapolsek Menyuke nantinya Akan diserah terimakan dari Iptu R. Doloksaribu kepada Iptu Sujiyanto yang saat ini masih menjabat Kapolsek Sengah Temila.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini