|

Streaming Radio Suara Landak

Penarikan Siswa Prakrin SMKN 1 Ngabang di Radio Suara Landak

suasana penarikan 

Ngabang (Suara Landak) - Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Ngabang (SMKN) pelakukan penarikan kepada siswa praktej kerja industri (prakrin) di Lembaga Penyiaran Radio Suara Landak, Selasa (01/10/2019).

Penarikan tersebut langsung dihadiri guru pembimbing prakrin SMKN 1 Ngabang Selviawati, S.Pd yang mengucapakan terima kasih atas kerja samanya dengan Radio Suara Landak.

"Semoga kerja sama ini terus berlanjut dan tahun berikutnya SMKN 1 Ngabang bisa diterima kembali untuk prakrin di Radio Suara Landak," ucapnya.

Selviawati juga mengucapkan permohonan maaf atas nama kedua siswa prakrin mereka yang melakukan kegiatan di Radio Suara Landak.

Penanggung jawab Lembaga Penyiaran Radio Suara Landak Rizki Mahardika Tullahwi mengungkapkan sangat terbantu dengan adanya kegiatan prakrin ini.

"Kami dari pihak Radio Suara Landak juga senang dengan kerja sama yang dibangun dengan pihak SMKN 1 Ngabang ini, semoga ke depan Radio Suara Landak bisa menjadi tempat prakrin bagi siswa SMKN 1 Ngabang selanjutnya," harapnya.
Penyerahan berkas nilai

Siswa prakrin SMKN 1 Ngabang di Radio Suara Landak Evi Pani Rossa mengungkapkan senang bisa prakrin di Radio Suara Landak.

"Ini merupakan pengalaman baru, banyak hal yang kami dapatkan, terkait yang berhubungan dengan dunia penyiaran," ujar Evi.

Siswa lainnya Puji Susanti juga mengucapkan hal serupa dimana banyak hal baru yang didapatkan selama prakrin di Radio Suara Landak yang mungkin tidak didapatkan di tempat lain.

"Kami merasa beruntung bisa prakrin di Radio Suara Landak karena selain belajar siaran kami juga praktek langsung, selain itu juga kami diajak kelapangan untuk liputan," terang Puji.

Kegiatan prakrin SMKN 1 Ngabang di Radio Suara Landak dilaksanakan selama 3 bulan yaitu terhitung 1 Juli hingga 1 Oktober 2019. Tahun ini SMKN 1 Ngabang mengirim 2 siswa atas nama Evi Pani Rossa kelas XII multimedia B dan Puji Susanti kelas XII multimedia A.

Penulis : Tim Liputan
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini