|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Menyuke Pimpin Anev Kinerja Bulanan

Suasana anev bulanan

Menyuke (Suara Landak) - Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu melaksanakan anev bulanan bersama para anggotanya di ruang BKPM Polsek Menyuke,Senin  (21/10/2019).

Kapolsek memberikan apresiasi kepada anggota yang sudah bekerja dengan baik dan juga memberikan motivasi kepada anggota yang kinerjanya masih belum baik.

Dalam kesempatan anev ini, Kapolsek Menyuke mengajak para anggota untuk meningkatkan kinerja terutama dalam bidang pelayanan terhadap masyarakat, serta inovasi-inovasi dari Bhabinkamtibmas dalam rangka pembinaan dan silaturahmi dengan warganya.

Selain itu menurut  kegiatan lain yang perlu ditingkatkan oleh anggota adalah kegiatan Patroli jika perlu dilaksanakan setiap dini hari, siang hari dan juga malam hari antisipasi tindak kejahatan CURAT(pencurian dengan pemberatan),  serta CURAS (pencurian dengan kekerasan) di wilayah Kecamatan Menyuke.

“Pelaksanaan anev ini diharapkan dapat memotivasi dan meningkatkan kinerja para anggota Polsek Menyuke dalam rangka mewujudkan Polri yang Profesional, Modern, dan Terpercaya”, tutur Kapolsek Menyuke.

Penulis : Efdi
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini