|

Streaming Radio Suara Landak

Pegawai Imigrasi Kota Pontianak Kunjungi Polsek Mandor

foto bersama pegawai Imigrasi Pontianak

Mandor (Suara Landak) - Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menerima kunjungan Pegawai Kantor Imigrasi Kota Pontianak, Senin (23/09/2019).

Kapolsek Mandor IPTU Anuar
Syarifudin menyampaikan kunjungan kerja yang dilakukan oleh Pegawai Kantor Imigrasi Kota Pontianak bertujuan untuk mengkoordinasikan tentang orang asing yang apabila ada wilayah Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Pegawai Kantor Imigrasi Kota Pontianak Kiven dan rekan kerjanya mengatakan tujuan kunjungan ke Kepolisian Sektor Mandor Polres Landak adalah untuk menjalin kerja sama terkait pengawasan imigrasi.

"Apabila ada menemukan orang asing di wilayah Kecamatan Mandor Kabupaten Landak yang bekerja, yang wisata, belajar dan ainnya agar menghubungi pihaknya untuk dilakukan pendataan," jelas Kevin

IPTU Anuar Syarifudin menyambut baik koordinasi yang dilakukan oleh Pegawai Imigrasi Kota Pontianak Kiven dan rekan kerjanya.

"Kami akan membantu menghubungi dan mendata orang asing yang masuk di wilayahnya Kecamatan Mandor apabila ada," Ucap Anuar Syarifudin Kapolsek Mandor.

Penulis : Ir
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini